SEMUA SUDAH TERLAMBAT - Sebuah kisah cinta nyata mengharukan

by rezailham on 05:46 PM, 20-May-13

Category: Sastra dan cinta , Tokoh dan kisah

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ
ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪ



sadSEMUA SUDAH TERLAMBAT - Sebuah kisah cinta nyata mengharukan. Sebut saja namaku Putri, aku berusia 25 tahun saat kisah ini terjadi. Kisahku mungkin klise, aku jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Panji. Dia adalah kakak kelasku saat kami masih sekolah di SMA yang sama. Saat kelas tiga, dia pindah ke kota lain. Tetapi takdir mempertemukan kami kembali di kampus yang sama, saat kami menempuh kuliah S2. Ada satu hal yang selalu aku simpan dalam hatiku, aku jatuh cinta padanya. Sejak masih duduk di bangku SMA, aku selalu curi-curi pandang ketika jam istirahat. Kadang aku sengaja pamit ke toilet hanya untuk melihatnya bermain basket saat kelasnya ada pelajaran olahraga. Walaupun hanya menatapnya selama 5 menit, rasanya kebahagiaanku penuh sepanjang hari. Remaja selalu malu-malu mengungkapkan isi hatinya, apalagi aku yang memang punya sifat pemalu. Hampir tidak ada sinyal cinta yang aku kirim padanya. Aku tidak seberani teman-temanku yang bisa titip salam atau terang-terangan mengatakan suka pada cowok yang mereka suka. Jadilah aku memendam perasaanku.
Mungkin ini masih cinta monyet, yang akan memudar seiring berjalannya waktu. Dan suatu saat kelak, aku akan benar-benar jatuh cinta di tingkat yang lebih serius dengan pria lain. Nyatanya perkiraanku salah. Walaupun saat kuliah S1 aku sempat berpacaran dengan pria lain (namanya Yanuar), aku tetap meletakkan kenangan akan Panji dalam hatiku. Singkat cerita, saat aku mengambil S2, aku bertemu lagi dengan Panji. Takdir tersebut membawaku pada rahasia yang terpendam. Hatiku kembali berdetak, kembali merasakan indahnya jatuh cinta hanya dengan menatap kedua matanya. Perasaan yang tidak pernah aku rasakan dengan Yanuar. Beberapa kali kami berada di kelas yang sama. Dia masih Panji yang ramah dan suka bercanda. Hubungan kami tetap dekat, tapi tetap saja, tidak ada keberanian untuk mengungkapkan rasa cintaku padanya. Bagaimana aku bisa menyatakan perasaanku, ada Yanuar yang masih menjadi pacarku. Egois memang, aku bahkan sering merasa bersalah pada Yanuar, tapi aku tidak bisa membohongi hatiku. Jika saja Panji mengajakku untuk jadi kekasihnya, atau bahkan istrinya, aku tidak akan menolak.

sad

Sayangnya, takdir yang mempertemukan kami harus berakhir. Suatu hari, di sebuah musim penghujan di akhir bulan Desember, Panji mengalami kecelakaan. Dua hari dia dirawat di UGD, tetapi nyawanya tidak tertolong. Dia pergi selama-lamanya. Duniaku hancur, setiap inci tubuhku menjerit akan kepergiannya, aku bahkan tidak bisa lagi merasakan sakitnya hatiku, seolah ada bagian tubuhku yang hilang, jika diibaratkan, aku bagai guci yang pecah berkeping-keping. Aku hadir dalam pemakamannya. Aku hadir dalam setiap acara doa yang dilakukan keluarganya setiap malam. Di duka yang teramat sangat, ibu Panji memintaku untuk menemaninya, setelah para tamu pulang.
"Mbak, mbak ini temannya Panji yang namanya Putri kan?" ujar wanita tua itu. Aku bisa melihat ada duka mendalam di balik senyumnya. Aku mengangguk, lalu wanita itu mengajakku ke sebuah ruangan, yang menurutnya adalah kamar Panji. Wanita itu menceritakan sebuah rahasia yang tidak aku ketahui.
"Anak ibu.. Panji, dia pernah bilang bahwa dia suka dengan Putri, cinta," lanjutnya.
Detik demi detik berlalu, aku mendengarkan pengakuan ibu Panji bahwa putranya ternyata memendam rahasia. Ternyata selama ini Panji melakukan hal yang sama denganku, diam-diam merahasiakan perasaannya. Bahkan sejak masih di bangku SMA.
"Waktu itu Panji pernah bilang, sekarang Putri sudah punya pacar, mungkin harus menunggu nak Putri putus dulu, baru dia berani jujur," lanjut ibu Panji dengan air mata yang jatuh dari pelupuk matanya. Aku tidak bisa menahan air mataku, aku menangis di dalam pelukan ibu Panji. Aku menangis hingga dadaku terasa ingin meledak. Aku menyesal, sangat menyesal. Aku tidak sempat mengatakan bagaimana perasaanku padanya. Hingga detik ini, penyesalan itu masih ada. Masih mengganjal di dalam lubuk hatiku yang terdalam. Rasanya bahkan jauh lebih berat dibandingkan saat Panji masih hidup.

Kau bisa mendengar doa-doaku tiap malam, Panji? Aku merindukanmu.

ﻭَ ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ



Tags
Semua sudah terlambat, Sebuah kisah cinta nyata mengharukan, Kisah nyata, Semua sudah terlambat saat Aku tahu Kau mencintaiku


Sumber tulisan ini
http://ide-inspirasi-nasihat.blogspot.com/2013/02/kisah-nyata-semua-sudah-terlambat-saat.html?m=0

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

146 responses to "SEMUA SUDAH TERLAMBAT - Sebuah kisah cinta nyata mengharukan"

Luchifer [05:47 PM, 20-May-13]

Berjalan dan trus berjalan itulah dinamika kehidupan, dan saya lagi sampai di blog teman yg satu ini. Sukses ya!!

arrow http://twinsiweds.heck.in/aplikasi-wechat-untuk-ponsel-java-s40.xhtml

rezailham [01:36 PM, 21-May-13]

@Luchifer,
Betul ! Ane sependapat dengan perkataan sobat

Ernadzt [04:16 PM, 21-May-13]

Mengharukan sekali, karna itu bila kita mencintai seseorang jangan di pendam, lebih baik di ungkapkan.

Ardy Aditya [03:29 AM, 22-May-13]

hadir sob..
Ikutan komentar dan meramaikan blog sobat..
Jgn lupa kunjungan baliknya.. down-arrow

http://ardy-aditya.heck.in/ketika-kita-mengeluh.xhtml

Tizt Archessiea [03:34 AM, 22-May-13]

Boleh juga nih gan... Heheheh...

Duniaku Berbagi [10:31 PM, 22-May-13]

wih adminnya lagi jatuh cinta nih, semangat ya.

Menurut saya semuanya itu belum terlambat, perbaikilah semuanya dari awal

ebiylia zuna [10:03 PM, 08-Jun-13]

kisah cinta yng mnhrukn dn Sulit di untk di
alami : jd ikut nagis ni kaa

Menteryaciekimbum@yahoo.co.id [12:59 AM, 13-Jun-13]

Mengharukan s'x
bisa Jd Rasa Penyesalan It gk akn hlg smpai ajal menjempt..
keep spirit

Waniharma@yahoo.co.id [05:35 PM, 19-Jun-13]

Sedih ea....

karuta_ [11:12 AM, 03-Jul-13]

wah wah wah... is really awesome... bagus bagus bagus

Zainudin alamsyah [07:42 PM, 07-Jul-13]

This a real sad story.
Jadi ikut sedih dengar..

rahendrata [03:36 PM, 21-Jul-13]

waaaw,,,,,,,sedih rasanya membaca cerita ini....semangat bat Putri.

ari bw [08:24 AM, 25-Jul-13]

itulh hidp'kadng tdk sesuai dgn apa yg kt harpkn,yg pntng sabr'ok'suatu sa'at psti akn u temukn kebhgiaan.

oliver leaman s [08:48 AM, 28-Jul-13]

mengharukan.........

Dani [11:52 AM, 28-Jul-13]

Berpikirlah dengan matang karena penyesalan selalu datang di akhir

agus cinta jannah [03:31 AM, 04-Aug-13]

menyedih kan ya!!!

angga [04:09 AM, 10-Aug-13]

tepat sprti kjadian yg mnmpa kk ku :'( jd inget lgi

Leghy chendra sar! [03:38 AM, 11-Aug-13]

Bgs bnget crta nx. .
Jd nngis. . .

anonymous [07:04 AM, 13-Aug-13]

Loh Itu Ada nama Ku (Yanuar)
hohohohohoh >.< biggrin


:'(

arif prasetyo [09:57 AM, 14-Aug-13]

ijin kopas smile

rezailham [01:10 PM, 16-Aug-13]

@arif prasetyo,

Silahkan sob...!

kaniesa [07:45 AM, 23-Aug-13]

w_o_w_..ceritanya haru bgt..

femha [01:58 PM, 23-Aug-13]

huumpt
kasian sih putry'x
jd ikutan sedih dech

yoga [02:34 PM, 24-Aug-13]

itulah kehidupan,bagai panggung sandiwara

Echoot [02:01 AM, 26-Aug-13]

Like it

cullens [03:30 AM, 29-Aug-13]

pas d'amour au monde que vous pouves faire confiance!¿
(tidak ada cnta d dunia yg dpat.ku percya!¿)

YokaAnisa [04:58 AM, 30-Aug-13]

Good story (y)

vina mafaza [09:07 AM, 31-Aug-13]

Terharu

Fitrotul [05:04 AM, 03-Sep-13]

Jangan pernah menunda akan cinta.

Dedhe cinTa rOni [08:48 AM, 03-Sep-13]

Ea cEdih anGet criTa ?
aqu jdy sEdiec ;(

Melisaa ae [12:02 PM, 03-Sep-13]

Likee this

Arient manieZ [12:38 PM, 03-Sep-13]

SiiiiP..kjujuran itu akn jauh Lbih baik dri pda tdk jjur,.msLah prsa'an joooo....

kopek [09:49 AM, 10-Sep-13]

sangat mengharukan

zalekha [12:20 PM, 10-Sep-13]

cerito'e marai nangizzt

susi [07:29 AM, 11-Sep-13]

yg sbar putri.Aq yakin pasti ad kebhagian untk mx

johan [11:36 AM, 11-Sep-13]

sunguh mengharukan,,

icha [12:46 PM, 11-Sep-13]

ampek netes"in air mta....sedih bgt......
cinta tu mang btuh kejujuran,,

Anniy [08:12 AM, 15-Sep-13]

Ceddih bca'a..
Sabbaar yaah mbak putrii..
;-(

Tasya teisya [11:45 AM, 15-Sep-13]

Mengharukan sad

mh!erh4 [07:44 AM, 17-Sep-13]

. .em,kcihan ea,kak putri,
yg tbah ea,sm0ga ada gntinya yg lbih baek. . .
aq sngat trharu.

najhajafira [07:38 AM, 18-Sep-13]

y sbr ya put banyak2 berdoa aja buat almarhum agar di terima di sisi may dan di ampuni dosa2 nya.amin



mila aJjh [01:30 PM, 19-Sep-13]

hiks...bnrr" mngharukan.:'(

Seiswanto@yahoo.com [01:06 PM, 22-Sep-13]

Maka.a klu kita mencintai seseorng thu ungkapkan ak,, spa tau dia jg suka sma kita...

Elis lisnawati [10:29 AM, 23-Sep-13]

berusahalah untuk bsa melupakn nya karna semua sdh terjdi dan tak akan bequbah seperti semula

anggun [07:43 AM, 25-Sep-13]

sedihh bnget,,,

ayhie46 [05:57 PM, 26-Sep-13]

Ikut nimbrung gan.. Ane juga punya kisah yg smpe skrg gk bisa aq lupakan. Blom prh ane ceritakan k spapun ditmpat skrg ane brada.. Tp semua sobat" ane ditmpat dlu pasti tau. Klo masalah sedih.a.. Dah habis air mata ini klo teringat ma Dia.

winda [03:55 AM, 29-Sep-13]

sumpah,,,, sdih bnget, sbar aj ea,,,, mank cinta btuh keju"ran,,,

Aisyah [05:41 PM, 29-Sep-13]

Ya ampun , banjir ini mata :'(

Juwita [07:05 AM, 01-Oct-13]

Aduuuuh air mta q jtuh nich??

priyanto aza [03:03 AM, 02-Oct-13]

mending gan, dia mati, jd gak ada yg memilki, jd ya merasa cinya saling memilki,, kalo aku gan,, dah di hina2, sekrng cwenya nikah ma temenku lg, pa lg tiap hari kita ketmu, dia cint ma aku, cuman ajja, karna ortunya,, tapi bgus jg ceritamu meng harukan banget,,

★.ßÃý.★.ÌÇÄL.★ [05:35 AM, 08-Oct-13]

Kita hanya mampu merancang namun tuhan yg menentukannya.

★.ßÃý.★.ÌÇÄL.★

Surtila Dewi Arifin [05:13 AM, 13-Oct-13]

Jdiiii.,selama orang yg kmu cintai masih ad di dekat mu...Ktaknlah sbelum trlmbttt....
And ceritanya VERRY GOOD
fic'ewy

JUM [04:58 AM, 14-Oct-13]

Terkadang sesuatu yang kita harapkan tak seperti kenyataan yg terjadi
but dont forget to keep smile smile

ruslan stm raha [04:56 PM, 14-Oct-13]

sunggu haruu

emiel [01:36 AM, 24-Oct-13]

sumpah ,, merinding q dengarx

Anisa maulidia [09:35 AM, 24-Oct-13]

Kadang aku slalu bilang tuhan itu tak pernah adil.. Tp tuhan itu adil karena cwokku bahagiyah di sana tanpa ada rasa sakit yg dia rasakan.. Allah tak pernah memberikan kebahagiyaannya di dunia tp aku gk mungkin bisa sekuat dia untuk menghadapi cobaannya.. Ya allah aku salah merindukannya?? Aku tanpanya hanya seperti org tak berguna meskipun harus merasakan kesedihan di hati aku brusaha tegar untuk maju itu janji ku untukmu sayang


Sorry gan curhat :'(

dian [03:01 PM, 29-Oct-13]

Sedihh bangget....

bunda syifa [07:21 AM, 04-Nov-13]

Aduuuh ,, yang baca aja ampe nangiis gnie ,, gmna yang mengalamii nya ya .. Hmmm sabbar yaaa

Mhalhinie [01:00 PM, 05-Nov-13]

Mengharukan banget..jadi inget seseorg aku ..hmm

Rodiatan [03:05 PM, 06-Nov-13]

emptt_
penyesalan yg zllu terlmbat_

irmhayanty [12:57 PM, 07-Nov-13]

hmmmmm,,sedih jga..
sad

christy [04:29 PM, 11-Nov-13]

putri.
kisah kita sama.
tapi aku mhon sama than jgn ambl nyawanya,
krna dia pnya pnykt ktrunaN
vin.
Aku cinta kau.sad

mikodityasaput [07:29 AM, 15-Nov-13]

aku kok gag nangis ya

ndha [11:59 AM, 26-Nov-13]

. sedihhhh bgt sad

affani [12:33 PM, 27-Nov-13]

sabar aja

vly taq nfdafj [12:32 PM, 03-Dec-13]

harborside health center oakland [url=http://www.rgdmape.com/fiere/cytotec.html]comprar cytotec peru[/url] get a quote for health insurance

M fazry L [04:55 PM, 03-Dec-13]

wah sumpah seDih banget kisahxa

ikaa sanusi [07:25 AM, 07-Dec-13]

sedihh bngtt yahh :'(

wahyu raStafara [02:32 PM, 09-Dec-13]

cinta terPENDAM..
kya hdup gwa cerita nya..
tpi gwa nya kgak mati..

wahyu raStafara [02:34 PM, 09-Dec-13]

cinta terPENDAM..
kya hdup gwa cerita nya..
tpi gwa nya kgak mati..

Mayula ufa [04:36 AM, 17-Dec-13]

Kisahnya sgt mengharukan,,,sad

mizzi puttra banjarr [12:06 PM, 17-Dec-13]

Wah bagus tu cerita nyy tapi kalau bisa yg lebih sedih lgie ea

Santy [07:51 AM, 20-Dec-13]

mengharuhkan,,, cerita ini bisa jadi pelajaran hidup kita,

dian [01:21 PM, 24-Dec-13]

sedih bangeett

Sari [08:59 AM, 25-Dec-13]

Sedih bgt crta a...
Jdii pgen ngs ni

Ella c'cwe rastavara uyee [08:37 PM, 25-Dec-13]

mengharukan sad

Ines [01:57 AM, 28-Dec-13]

Ceritanya gak sedih

dina [02:10 AM, 28-Dec-13]

alangkah baiknya doa kan saja almarhum toh di sana jg dia akan bhagia jka engkau mendoakanya

Rini@victoria [06:58 AM, 28-Dec-13]

Lumayan mengharukan..
Karna aq blm mrasakn nya.

siti [11:06 PM, 28-Dec-13]

Q sedih bngt n nangis

Diki Alpiana Ramdani [07:22 PM, 30-Dec-13]

Yg sbr ajj ya. . . .
Aku d sini jga bsa merasakan apha yg kmu rasakan. . . . . ;.(

agju [10:44 PM, 01-Jan-14]

gk ny0c0t

indhi [01:44 PM, 03-Jan-14]

mengharukan.....!!!
trut brduka cita, yg sbar yha..
Tuhan psti membrikn hikmah diblik zmua itu??

Taufik Risyaf [04:59 AM, 04-Jan-14]

mengharukan sangatt....!!!!!
yang penting teruslah bersabar untuk kenyataan utu....
pasti ada mksud yg Tuhan berikan bwt kmu Putri....

budi wahono [05:04 PM, 04-Jan-14]

Waow :'(

Gd!ezZ sc0rp!o [02:17 PM, 05-Jan-14]

Cerita'ny dlm bn6t :'wink , y6 sab4r y mba putri Semua Akan Indah Pada Waktu'ny biggrin

aldi [02:52 AM, 08-Jan-14]

yaa ampunnnn so sweet very sweet,,, aku terharu bingits kelessss

irwan syah [03:13 AM, 09-Jan-14]

ungkap kan lah perasaan mu ,Sebelum dia jadi milik orng lain

yandre [04:08 AM, 09-Jan-14]

http://desainandree.blogspot.com/
http://desainandree.blogspot.com/2014/01/cerita-sedih-tentang-cinta-cinta-pertama.html#comment-form

Rierien [06:07 AM, 10-Jan-14]

Ceritanya mengharukan banget mbasad
Yang sabar y..
Serahkan semuanya kepada Tuhan YME..

zulman pjs [02:56 AM, 11-Jan-14]

cinta tak harus memiliki....

prudent [02:26 AM, 12-Jan-14]

ijin copass ya !!

Iswahyuni [06:53 AM, 12-Jan-14]

Menghrukan bangaaedt...!

bayoen [01:40 PM, 13-Jan-14]

Subhanalloh_

alinda [01:21 PM, 14-Jan-14]

haru bnget

yuni agustina [03:25 AM, 15-Jan-14]

smangat yaa. .

clara lovely [03:48 AM, 16-Jan-14]

ohhh sabar y aku turut sedih tp semangat dong okay

clara lovely [03:50 AM, 16-Jan-14]

aku akan selalu dukung mu jangan sedih lupakan dia cobabuka pintu yg baru okay woles aja keles

Dwy [02:27 PM, 17-Jan-14]

Jd pgn nanges,sbr y

Tian [06:58 AM, 23-Jan-14]

Yaa.. Tandanya nggak jodoh dong!!
Tp aku suka kisahnya dan hampir sebagian kisah cinta mirip kayak gini. Endingnya pasti ketauan kalo dia jg sudah suka sama kak Putri setelah setelah Panji meninggal.

Angga dewa [03:41 PM, 24-Jan-14]

Hmm...itlh cinta

Yulia chie gadiez makassar [08:47 AM, 28-Jan-14]

Hem mengharukan banget...n buat putry anggap aj in peljrn...

Eka [09:18 AM, 29-Jan-14]

Aduuh trharu bget dh,aku jgak pernah mrsa kn hl ini tp cwok itu pcran sama org laen

mithaastuti64 [11:43 AM, 29-Jan-14]

hhmnnn...crita.y bkin nangis the...

putrhie [07:44 AM, 30-Jan-14]

mngkan.Nyha klw suka 5 ssorg lngsung jha d omng.In mzkpun dya ngq ska yg pnting kta dh ngsh tau prsa.N kta gy mna k dya...

onchy [01:36 PM, 31-Jan-14]

ga kebayang kalau aku yg ngalamin,rasax...........

sultan [01:43 PM, 07-Feb-14]

Itu lah cinta makanya klo klian mencitai seseorang ungkap kan lah prasaan kalian jangan sampai cinta kalian ngga kesampaian karena kalian takut untuk mengung kan nya

AngEl chILd :) [06:32 PM, 07-Feb-14]

Mengharukan :'(
rasa cinta yang tertahan dan terhenti sampai tuhan sesaat , percyalah allah akan persatukan kalian dialam sana nanti wink
jngan lupa aja slalu berdo'a untk dia semoga dia ditempatkan dngan layak d'sisi allah s.w.t amin smile

tatap masa depan dan yakini bahwa akan datang kebahagiaan untk kamu smile

Andy [10:17 AM, 11-Feb-14]

Cemen ajah... Buat apa mendam. Tinggal bilang.

Revandial [12:36 AM, 12-Feb-14]

Hampir kyk kisah cinta gue cma si doi gk sampai mati tpi pindah kota n kehilangan komunikasi

yuli [02:55 AM, 16-Feb-14]

menghrkn bangt .

melky jodiansyah [03:26 PM, 19-Feb-14]

memang cinta it bgaikan kentut . dithan gak enak dkluarkan malu . aq terharuh . ini sma dgn kisah shbt aq tpi yg ini mnnggal krna tngglam .

melky jodiansyah [03:27 PM, 19-Feb-14]

memang cinta it bgaikan kentut . dithan gak enak dkluarkan malu . aq terharuh . ini sma dgn kisah shbt aq tpi yg ini mnnggal krna tngglam .

Chindy_Bry4n [11:24 PM, 22-Feb-14]

Itu Lah Cinta
Tdk S'prti Yg Kita Harapkan

Chindy_Bry4n [11:32 PM, 22-Feb-14]

Itu Lah Cinta
Kdang Tdk S'prti Yg Kta Hrapk4n Tp Ttap Truz Semangat Yea K' Putri

ricka desiana [12:28 PM, 25-Feb-14]

mengharukan sekali :'(
tp smua trlambt . .

Raden [12:31 AM, 26-Feb-14]

Biasa tpi ujung nya cdih

nchiie [05:43 AM, 26-Feb-14]

ya ampun sedih bangett sad(
sampai abiz tisu gini . sem0ga hal itu gk terulang lagi .

by Ea [06:58 AM, 26-Feb-14]

aduuuh sdih bngtz yh ea zmga ajha kak putri bsa sbr ,,, aq jga sdh wktu putuz ma pcr vy biarkn lhh itu brlalu d mnjdi sbuah knang2'n ...he sbr2 eunx d msih se.er pmget mh .....

pipit [07:04 AM, 27-Feb-14]

sedh bgt sh jd tringet mantan

dara [07:26 AM, 27-Feb-14]

yg sabar y put, 087715685021

nayla [01:51 AM, 02-Mar-14]

aduh trlmbt aq....baca.y...aq baca nympai sedich...

nayla [01:52 AM, 02-Mar-14]

aduh trlmbt aq....baca.y...aq baca nympai sedich...

Meysasi [11:46 PM, 11-Mar-14]

Bagian awalnya hampir sama kayak kisahku,tp smoga yg akhirnya enggak sama dehh..ihh amit-amit..gak kebayang gmn nyeseknya si putri neutral

resty lov urin mbr [02:01 AM, 12-Mar-14]

sngt mnyedihkan crita ini...
n mngharukan

mitha [11:33 PM, 12-Mar-14]

Lumayan buat hatiku tersentuh (y)

Firda kk [12:57 AM, 14-Mar-14]

Cerita'y sdih bgtt ampe ntetsin air kyak gini..Like deh pokok'y

calon provesor [05:29 PM, 15-Mar-14]

cerita tak sedih banget

dika [01:21 AM, 16-Mar-14]

cbar lh n semoga dpt menempuhi sgala dgaan ksh awk sme mcm live sye

Zufi [11:39 AM, 19-Mar-14]

Sdih bgt ceritax...jd trngt ms lalu..

ipang jr [11:55 PM, 20-Mar-14]

lebaay pada pada !

ichaa [03:36 AM, 21-Mar-14]

sdihh bnget critnya.. :'(

Nadhia syifa [04:57 AM, 25-Mar-14]

Yg sabar ya.semua ada di tangan allah

Hana pramita [05:04 AM, 25-Mar-14]

Yang tabah ya semoga dia berada disisi allah .dan kita hanya bisa berdoa agar dia bahagia di sana :'wink :'wink

fisih [08:15 AM, 25-Mar-14]

Menyentuh banGet,, sabar ya bwt yg prnh nglmn hal yg sma kya' di cerpen in,biarpun bgtu kta harus jlni hdp dgn smGt,, ayO semua semanGat...

vira [02:04 PM, 26-Mar-14]

sedih bngt sad

apriyani suzika [05:32 AM, 27-Mar-14]

sedh kx crtanya sad

dhiant mhuaya [05:28 AM, 29-Mar-14]

sdich bngtz crta'ny. .

Nurwahidah [08:41 PM, 29-Mar-14]

Stiap manusia memiliki kisah dlm hdupnya, smua hrus di jalani pd akhirnya kta smw akn kmbAli pda Nya.
Tetap semangat,di sni membuktikan bhwa bnyak yg synk sma kmu, smua smpati dgn cerita kmu dan smua pzti mendukung kmu untk jalanin hdup dgn lbh baik, tak perlu di lupakan kenangan itu jdikan kenangan itu sbagai mOtifasi bwt kmu untuk jd manusia yg lbiH baik dri skarang.

F_N slamanya

Vifin uz_ja [02:56 PM, 30-Mar-14]

Sedih benget. .

RikhA slalu brzmA Ue [12:08 PM, 07-Apr-14]

ea.,,, mngharukan bnget smpai“ aq mnangiz , mmng pnyesalan itu d akhir

elita [11:40 AM, 08-Apr-14]

aku sedihe pol..

RaNyyFa [02:28 AM, 13-Apr-14]

Ya alloh terharu bnget crita ya smpai" netes air mata sad

yhony vernando [10:49 AM, 14-Apr-14]

sabar aja smile tuhan pasti bakalan buat yg terbaik buat putri :'wink

ana manez [06:50 AM, 15-Apr-14]

bru bca lngsug netez ajh nch air mta, crita.a sch sma 5 aqu cmn dya.a lom mati.. smoga panjang umur ajh dech, sbar y mb' putri d blik cobaan pzt ad hikmh.a kc..

maira najwa [12:43 PM, 16-Apr-14]

Deeply touching me......so sad

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)