SEMUA SUDAH TERLAMBAT - Sebuah kisah cinta nyata mengharukan

Diposting oleh rezailham pada 18:46, 20-Mei-13

Di: Sastra dan cinta , Tokoh dan kisah

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢِ
ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪ



sadSEMUA SUDAH TERLAMBAT - Sebuah kisah cinta nyata mengharukan. Sebut saja namaku Putri, aku berusia 25 tahun saat kisah ini terjadi. Kisahku mungkin klise, aku jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Panji. Dia adalah kakak kelasku saat kami masih sekolah di SMA yang sama. Saat kelas tiga, dia pindah ke kota lain. Tetapi takdir mempertemukan kami kembali di kampus yang sama, saat kami menempuh kuliah S2. Ada satu hal yang selalu aku simpan dalam hatiku, aku jatuh cinta padanya. Sejak masih duduk di bangku SMA, aku selalu curi-curi pandang ketika jam istirahat. Kadang aku sengaja pamit ke toilet hanya untuk melihatnya bermain basket saat kelasnya ada pelajaran olahraga. Walaupun hanya menatapnya selama 5 menit, rasanya kebahagiaanku penuh sepanjang hari. Remaja selalu malu-malu mengungkapkan isi hatinya, apalagi aku yang memang punya sifat pemalu. Hampir tidak ada sinyal cinta yang aku kirim padanya. Aku tidak seberani teman-temanku yang bisa titip salam atau terang-terangan mengatakan suka pada cowok yang mereka suka. Jadilah aku memendam perasaanku.
Mungkin ini masih cinta monyet, yang akan memudar seiring berjalannya waktu. Dan suatu saat kelak, aku akan benar-benar jatuh cinta di tingkat yang lebih serius dengan pria lain. Nyatanya perkiraanku salah. Walaupun saat kuliah S1 aku sempat berpacaran dengan pria lain (namanya Yanuar), aku tetap meletakkan kenangan akan Panji dalam hatiku. Singkat cerita, saat aku mengambil S2, aku bertemu lagi dengan Panji. Takdir tersebut membawaku pada rahasia yang terpendam. Hatiku kembali berdetak, kembali merasakan indahnya jatuh cinta hanya dengan menatap kedua matanya. Perasaan yang tidak pernah aku rasakan dengan Yanuar. Beberapa kali kami berada di kelas yang sama. Dia masih Panji yang ramah dan suka bercanda. Hubungan kami tetap dekat, tapi tetap saja, tidak ada keberanian untuk mengungkapkan rasa cintaku padanya. Bagaimana aku bisa menyatakan perasaanku, ada Yanuar yang masih menjadi pacarku. Egois memang, aku bahkan sering merasa bersalah pada Yanuar, tapi aku tidak bisa membohongi hatiku. Jika saja Panji mengajakku untuk jadi kekasihnya, atau bahkan istrinya, aku tidak akan menolak.

sad

Sayangnya, takdir yang mempertemukan kami harus berakhir. Suatu hari, di sebuah musim penghujan di akhir bulan Desember, Panji mengalami kecelakaan. Dua hari dia dirawat di UGD, tetapi nyawanya tidak tertolong. Dia pergi selama-lamanya. Duniaku hancur, setiap inci tubuhku menjerit akan kepergiannya, aku bahkan tidak bisa lagi merasakan sakitnya hatiku, seolah ada bagian tubuhku yang hilang, jika diibaratkan, aku bagai guci yang pecah berkeping-keping. Aku hadir dalam pemakamannya. Aku hadir dalam setiap acara doa yang dilakukan keluarganya setiap malam. Di duka yang teramat sangat, ibu Panji memintaku untuk menemaninya, setelah para tamu pulang.
"Mbak, mbak ini temannya Panji yang namanya Putri kan?" ujar wanita tua itu. Aku bisa melihat ada duka mendalam di balik senyumnya. Aku mengangguk, lalu wanita itu mengajakku ke sebuah ruangan, yang menurutnya adalah kamar Panji. Wanita itu menceritakan sebuah rahasia yang tidak aku ketahui.
"Anak ibu.. Panji, dia pernah bilang bahwa dia suka dengan Putri, cinta," lanjutnya.
Detik demi detik berlalu, aku mendengarkan pengakuan ibu Panji bahwa putranya ternyata memendam rahasia. Ternyata selama ini Panji melakukan hal yang sama denganku, diam-diam merahasiakan perasaannya. Bahkan sejak masih di bangku SMA.
"Waktu itu Panji pernah bilang, sekarang Putri sudah punya pacar, mungkin harus menunggu nak Putri putus dulu, baru dia berani jujur," lanjut ibu Panji dengan air mata yang jatuh dari pelupuk matanya. Aku tidak bisa menahan air mataku, aku menangis di dalam pelukan ibu Panji. Aku menangis hingga dadaku terasa ingin meledak. Aku menyesal, sangat menyesal. Aku tidak sempat mengatakan bagaimana perasaanku padanya. Hingga detik ini, penyesalan itu masih ada. Masih mengganjal di dalam lubuk hatiku yang terdalam. Rasanya bahkan jauh lebih berat dibandingkan saat Panji masih hidup.

Kau bisa mendengar doa-doaku tiap malam, Panji? Aku merindukanmu.

ﻭَ ﺍﻟﺴَّﻼَﻡُ ﻋَﻠَﻴْﻜُﻢْ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔُ ﺍﻟﻠﻪِ ﻭَﺑَﺮَﻛَﺎﺗُﻪُ



Tags
Semua sudah terlambat, Sebuah kisah cinta nyata mengharukan, Kisah nyata, Semua sudah terlambat saat Aku tahu Kau mencintaiku


Sumber tulisan ini
http://ide-inspirasi-nasihat.blogspot.com/2013/02/kisah-nyata-semua-sudah-terlambat-saat.html?m=0

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

185 tanggapan untuk "SEMUA SUDAH TERLAMBAT - Sebuah kisah cinta nyata mengharukan"

Luchifer pada 18:47, 20-Mei-13

Berjalan dan trus berjalan itulah dinamika kehidupan, dan saya lagi sampai di blog teman yg satu ini. Sukses ya!!

arrow http://twinsiweds.heck.in/aplikasi-wechat-untuk-ponsel-java-s40.xhtml

rezailham pada 14:36, 21-Mei-13

@Luchifer,
Betul ! Ane sependapat dengan perkataan sobat

Ernadzt pada 17:16, 21-Mei-13

Mengharukan sekali, karna itu bila kita mencintai seseorang jangan di pendam, lebih baik di ungkapkan.

Ardy Aditya pada 04:29, 22-Mei-13

hadir sob..
Ikutan komentar dan meramaikan blog sobat..
Jgn lupa kunjungan baliknya.. down-arrow

http://ardy-aditya.heck.in/ketika-kita-mengeluh.xhtml

Tizt Archessiea pada 04:34, 22-Mei-13

Boleh juga nih gan... Heheheh...

Duniaku Berbagi pada 23:31, 22-Mei-13

wih adminnya lagi jatuh cinta nih, semangat ya.

Menurut saya semuanya itu belum terlambat, perbaikilah semuanya dari awal

ebiylia zuna pada 23:03, 08-Jun-13

kisah cinta yng mnhrukn dn Sulit di untk di
alami : jd ikut nagis ni kaa

Menteryaciekimbum@yahoo.co.id pada 01:59, 13-Jun-13

Mengharukan s'x
bisa Jd Rasa Penyesalan It gk akn hlg smpai ajal menjempt..
keep spirit

Waniharma@yahoo.co.id pada 18:35, 19-Jun-13

Sedih ea....

karuta_ pada 12:12, 03-Jul-13

wah wah wah... is really awesome... bagus bagus bagus

Zainudin alamsyah pada 20:42, 07-Jul-13

This a real sad story.
Jadi ikut sedih dengar..

rahendrata pada 16:36, 21-Jul-13

waaaw,,,,,,,sedih rasanya membaca cerita ini....semangat bat Putri.

ari bw pada 09:24, 25-Jul-13

itulh hidp'kadng tdk sesuai dgn apa yg kt harpkn,yg pntng sabr'ok'suatu sa'at psti akn u temukn kebhgiaan.

oliver leaman s pada 09:48, 28-Jul-13

mengharukan.........

Dani pada 12:52, 28-Jul-13

Berpikirlah dengan matang karena penyesalan selalu datang di akhir

agus cinta jannah pada 04:31, 04-Agu-13

menyedih kan ya!!!

angga pada 05:09, 10-Agu-13

tepat sprti kjadian yg mnmpa kk ku :'( jd inget lgi

Leghy chendra sar! pada 04:38, 11-Agu-13

Bgs bnget crta nx. .
Jd nngis. . .

anonymous pada 08:04, 13-Agu-13

Loh Itu Ada nama Ku (Yanuar)
hohohohohoh >.< biggrin


:'(

arif prasetyo pada 10:57, 14-Agu-13

ijin kopas smile

rezailham pada 14:10, 16-Agu-13

@arif prasetyo,

Silahkan sob...!

kaniesa pada 08:45, 23-Agu-13

w_o_w_..ceritanya haru bgt..

femha pada 14:58, 23-Agu-13

huumpt
kasian sih putry'x
jd ikutan sedih dech

yoga pada 15:34, 24-Agu-13

itulah kehidupan,bagai panggung sandiwara

Echoot pada 03:01, 26-Agu-13

Like it

cullens pada 04:30, 29-Agu-13

pas d'amour au monde que vous pouves faire confiance!¿
(tidak ada cnta d dunia yg dpat.ku percya!¿)

YokaAnisa pada 05:58, 30-Agu-13

Good story (y)

vina mafaza pada 10:07, 31-Agu-13

Terharu

Fitrotul pada 06:04, 03-Sep-13

Jangan pernah menunda akan cinta.

Dedhe cinTa rOni pada 09:48, 03-Sep-13

Ea cEdih anGet criTa ?
aqu jdy sEdiec ;(

Melisaa ae pada 13:02, 03-Sep-13

Likee this

Arient manieZ pada 13:38, 03-Sep-13

SiiiiP..kjujuran itu akn jauh Lbih baik dri pda tdk jjur,.msLah prsa'an joooo....

kopek pada 10:49, 10-Sep-13

sangat mengharukan

zalekha pada 13:20, 10-Sep-13

cerito'e marai nangizzt

susi pada 08:29, 11-Sep-13

yg sbar putri.Aq yakin pasti ad kebhagian untk mx

johan pada 12:36, 11-Sep-13

sunguh mengharukan,,

icha pada 13:46, 11-Sep-13

ampek netes"in air mta....sedih bgt......
cinta tu mang btuh kejujuran,,

Anniy pada 09:12, 15-Sep-13

Ceddih bca'a..
Sabbaar yaah mbak putrii..
;-(

Tasya teisya pada 12:45, 15-Sep-13

Mengharukan sad

mh!erh4 pada 08:44, 17-Sep-13

. .em,kcihan ea,kak putri,
yg tbah ea,sm0ga ada gntinya yg lbih baek. . .
aq sngat trharu.

najhajafira pada 08:38, 18-Sep-13

y sbr ya put banyak2 berdoa aja buat almarhum agar di terima di sisi may dan di ampuni dosa2 nya.amin



mila aJjh pada 14:30, 19-Sep-13

hiks...bnrr" mngharukan.:'(

Seiswanto@yahoo.com pada 14:06, 22-Sep-13

Maka.a klu kita mencintai seseorng thu ungkapkan ak,, spa tau dia jg suka sma kita...

Elis lisnawati pada 11:29, 23-Sep-13

berusahalah untuk bsa melupakn nya karna semua sdh terjdi dan tak akan bequbah seperti semula

anggun pada 08:43, 25-Sep-13

sedihh bnget,,,

ayhie46 pada 18:57, 26-Sep-13

Ikut nimbrung gan.. Ane juga punya kisah yg smpe skrg gk bisa aq lupakan. Blom prh ane ceritakan k spapun ditmpat skrg ane brada.. Tp semua sobat" ane ditmpat dlu pasti tau. Klo masalah sedih.a.. Dah habis air mata ini klo teringat ma Dia.

winda pada 04:55, 29-Sep-13

sumpah,,,, sdih bnget, sbar aj ea,,,, mank cinta btuh keju"ran,,,

Aisyah pada 18:41, 29-Sep-13

Ya ampun , banjir ini mata :'(

Juwita pada 08:05, 01-Okt-13

Aduuuuh air mta q jtuh nich??

priyanto aza pada 04:03, 02-Okt-13

mending gan, dia mati, jd gak ada yg memilki, jd ya merasa cinya saling memilki,, kalo aku gan,, dah di hina2, sekrng cwenya nikah ma temenku lg, pa lg tiap hari kita ketmu, dia cint ma aku, cuman ajja, karna ortunya,, tapi bgus jg ceritamu meng harukan banget,,

★.ßÃý.★.ÌÇÄL.★ pada 06:35, 08-Okt-13

Kita hanya mampu merancang namun tuhan yg menentukannya.

★.ßÃý.★.ÌÇÄL.★

Surtila Dewi Arifin pada 06:13, 13-Okt-13

Jdiiii.,selama orang yg kmu cintai masih ad di dekat mu...Ktaknlah sbelum trlmbttt....
And ceritanya VERRY GOOD
fic'ewy

JUM pada 05:58, 14-Okt-13

Terkadang sesuatu yang kita harapkan tak seperti kenyataan yg terjadi
but dont forget to keep smile smile

ruslan stm raha pada 17:56, 14-Okt-13

sunggu haruu

emiel pada 02:36, 24-Okt-13

sumpah ,, merinding q dengarx

Anisa maulidia pada 10:35, 24-Okt-13

Kadang aku slalu bilang tuhan itu tak pernah adil.. Tp tuhan itu adil karena cwokku bahagiyah di sana tanpa ada rasa sakit yg dia rasakan.. Allah tak pernah memberikan kebahagiyaannya di dunia tp aku gk mungkin bisa sekuat dia untuk menghadapi cobaannya.. Ya allah aku salah merindukannya?? Aku tanpanya hanya seperti org tak berguna meskipun harus merasakan kesedihan di hati aku brusaha tegar untuk maju itu janji ku untukmu sayang


Sorry gan curhat :'(

dian pada 15:01, 29-Okt-13

Sedihh bangget....

bunda syifa pada 07:21, 04-Nov-13

Aduuuh ,, yang baca aja ampe nangiis gnie ,, gmna yang mengalamii nya ya .. Hmmm sabbar yaaa

Mhalhinie pada 13:00, 05-Nov-13

Mengharukan banget..jadi inget seseorg aku ..hmm

Rodiatan pada 15:05, 06-Nov-13

emptt_
penyesalan yg zllu terlmbat_

irmhayanty pada 12:57, 07-Nov-13

hmmmmm,,sedih jga..
sad

christy pada 16:29, 11-Nov-13

putri.
kisah kita sama.
tapi aku mhon sama than jgn ambl nyawanya,
krna dia pnya pnykt ktrunaN
vin.
Aku cinta kau.sad

mikodityasaput pada 07:29, 15-Nov-13

aku kok gag nangis ya

ndha pada 11:59, 26-Nov-13

. sedihhhh bgt sad

affani pada 12:33, 27-Nov-13

sabar aja

vly taq nfdafj pada 12:32, 03-Des-13

harborside health center oakland [url=http://www.rgdmape.com/fiere/cytotec.html]comprar cytotec peru[/url] get a quote for health insurance

M fazry L pada 16:55, 03-Des-13

wah sumpah seDih banget kisahxa

ikaa sanusi pada 07:25, 07-Des-13

sedihh bngtt yahh :'(

wahyu raStafara pada 14:32, 09-Des-13

cinta terPENDAM..
kya hdup gwa cerita nya..
tpi gwa nya kgak mati..

wahyu raStafara pada 14:34, 09-Des-13

cinta terPENDAM..
kya hdup gwa cerita nya..
tpi gwa nya kgak mati..

Mayula ufa pada 04:36, 17-Des-13

Kisahnya sgt mengharukan,,,sad

mizzi puttra banjarr pada 12:06, 17-Des-13

Wah bagus tu cerita nyy tapi kalau bisa yg lebih sedih lgie ea

Santy pada 07:51, 20-Des-13

mengharuhkan,,, cerita ini bisa jadi pelajaran hidup kita,

dian pada 13:21, 24-Des-13

sedih bangeett

Sari pada 08:59, 25-Des-13

Sedih bgt crta a...
Jdii pgen ngs ni

Ella c'cwe rastavara uyee pada 20:37, 25-Des-13

mengharukan sad

Ines pada 01:57, 28-Des-13

Ceritanya gak sedih

dina pada 02:10, 28-Des-13

alangkah baiknya doa kan saja almarhum toh di sana jg dia akan bhagia jka engkau mendoakanya

Rini@victoria pada 06:58, 28-Des-13

Lumayan mengharukan..
Karna aq blm mrasakn nya.

siti pada 23:06, 28-Des-13

Q sedih bngt n nangis

Diki Alpiana Ramdani pada 19:22, 30-Des-13

Yg sbr ajj ya. . . .
Aku d sini jga bsa merasakan apha yg kmu rasakan. . . . . ;.(

agju pada 22:44, 01-Jan-14

gk ny0c0t

indhi pada 13:44, 03-Jan-14

mengharukan.....!!!
trut brduka cita, yg sbar yha..
Tuhan psti membrikn hikmah diblik zmua itu??

Taufik Risyaf pada 04:59, 04-Jan-14

mengharukan sangatt....!!!!!
yang penting teruslah bersabar untuk kenyataan utu....
pasti ada mksud yg Tuhan berikan bwt kmu Putri....

budi wahono pada 17:04, 04-Jan-14

Waow :'(

Gd!ezZ sc0rp!o pada 14:17, 05-Jan-14

Cerita'ny dlm bn6t :'wink , y6 sab4r y mba putri Semua Akan Indah Pada Waktu'ny biggrin

aldi pada 02:52, 08-Jan-14

yaa ampunnnn so sweet very sweet,,, aku terharu bingits kelessss

irwan syah pada 03:13, 09-Jan-14

ungkap kan lah perasaan mu ,Sebelum dia jadi milik orng lain

yandre pada 04:08, 09-Jan-14

http://desainandree.blogspot.com/
http://desainandree.blogspot.com/2014/01/cerita-sedih-tentang-cinta-cinta-pertama.html#comment-form

Rierien pada 06:07, 10-Jan-14

Ceritanya mengharukan banget mbasad
Yang sabar y..
Serahkan semuanya kepada Tuhan YME..

zulman pjs pada 02:56, 11-Jan-14

cinta tak harus memiliki....

prudent pada 02:26, 12-Jan-14

ijin copass ya !!

Iswahyuni pada 06:53, 12-Jan-14

Menghrukan bangaaedt...!

bayoen pada 13:40, 13-Jan-14

Subhanalloh_

alinda pada 13:21, 14-Jan-14

haru bnget

yuni agustina pada 03:25, 15-Jan-14

smangat yaa. .

clara lovely pada 03:48, 16-Jan-14

ohhh sabar y aku turut sedih tp semangat dong okay

clara lovely pada 03:50, 16-Jan-14

aku akan selalu dukung mu jangan sedih lupakan dia cobabuka pintu yg baru okay woles aja keles

Dwy pada 14:27, 17-Jan-14

Jd pgn nanges,sbr y

Tian pada 06:58, 23-Jan-14

Yaa.. Tandanya nggak jodoh dong!!
Tp aku suka kisahnya dan hampir sebagian kisah cinta mirip kayak gini. Endingnya pasti ketauan kalo dia jg sudah suka sama kak Putri setelah setelah Panji meninggal.

Angga dewa pada 15:41, 24-Jan-14

Hmm...itlh cinta

Yulia chie gadiez makassar pada 08:47, 28-Jan-14

Hem mengharukan banget...n buat putry anggap aj in peljrn...

Eka pada 09:18, 29-Jan-14

Aduuh trharu bget dh,aku jgak pernah mrsa kn hl ini tp cwok itu pcran sama org laen

mithaastuti64 pada 11:43, 29-Jan-14

hhmnnn...crita.y bkin nangis the...

putrhie pada 07:44, 30-Jan-14

mngkan.Nyha klw suka 5 ssorg lngsung jha d omng.In mzkpun dya ngq ska yg pnting kta dh ngsh tau prsa.N kta gy mna k dya...

onchy pada 13:36, 31-Jan-14

ga kebayang kalau aku yg ngalamin,rasax...........

sultan pada 13:43, 07-Peb-14

Itu lah cinta makanya klo klian mencitai seseorang ungkap kan lah prasaan kalian jangan sampai cinta kalian ngga kesampaian karena kalian takut untuk mengung kan nya

AngEl chILd :) pada 18:32, 07-Peb-14

Mengharukan :'(
rasa cinta yang tertahan dan terhenti sampai tuhan sesaat , percyalah allah akan persatukan kalian dialam sana nanti wink
jngan lupa aja slalu berdo'a untk dia semoga dia ditempatkan dngan layak d'sisi allah s.w.t amin smile

tatap masa depan dan yakini bahwa akan datang kebahagiaan untk kamu smile

Andy pada 10:17, 11-Peb-14

Cemen ajah... Buat apa mendam. Tinggal bilang.

Revandial pada 00:36, 12-Peb-14

Hampir kyk kisah cinta gue cma si doi gk sampai mati tpi pindah kota n kehilangan komunikasi

yuli pada 02:55, 16-Peb-14

menghrkn bangt .

melky jodiansyah pada 15:26, 19-Peb-14

memang cinta it bgaikan kentut . dithan gak enak dkluarkan malu . aq terharuh . ini sma dgn kisah shbt aq tpi yg ini mnnggal krna tngglam .

melky jodiansyah pada 15:27, 19-Peb-14

memang cinta it bgaikan kentut . dithan gak enak dkluarkan malu . aq terharuh . ini sma dgn kisah shbt aq tpi yg ini mnnggal krna tngglam .

Chindy_Bry4n pada 23:24, 22-Peb-14

Itu Lah Cinta
Tdk S'prti Yg Kita Harapkan

Chindy_Bry4n pada 23:32, 22-Peb-14

Itu Lah Cinta
Kdang Tdk S'prti Yg Kta Hrapk4n Tp Ttap Truz Semangat Yea K' Putri

ricka desiana pada 12:28, 25-Peb-14

mengharukan sekali :'(
tp smua trlambt . .

Raden pada 00:31, 26-Peb-14

Biasa tpi ujung nya cdih

nchiie pada 05:43, 26-Peb-14

ya ampun sedih bangett sad(
sampai abiz tisu gini . sem0ga hal itu gk terulang lagi .

by Ea pada 06:58, 26-Peb-14

aduuuh sdih bngtz yh ea zmga ajha kak putri bsa sbr ,,, aq jga sdh wktu putuz ma pcr vy biarkn lhh itu brlalu d mnjdi sbuah knang2'n ...he sbr2 eunx d msih se.er pmget mh .....

pipit pada 07:04, 27-Peb-14

sedh bgt sh jd tringet mantan

dara pada 07:26, 27-Peb-14

yg sabar y put, 087715685021

nayla pada 01:51, 02-Mar-14

aduh trlmbt aq....baca.y...aq baca nympai sedich...

nayla pada 01:52, 02-Mar-14

aduh trlmbt aq....baca.y...aq baca nympai sedich...

Meysasi pada 23:46, 11-Mar-14

Bagian awalnya hampir sama kayak kisahku,tp smoga yg akhirnya enggak sama dehh..ihh amit-amit..gak kebayang gmn nyeseknya si putri neutral

resty lov urin mbr pada 02:01, 12-Mar-14

sngt mnyedihkan crita ini...
n mngharukan

mitha pada 23:33, 12-Mar-14

Lumayan buat hatiku tersentuh (y)

Firda kk pada 00:57, 14-Mar-14

Cerita'y sdih bgtt ampe ntetsin air kyak gini..Like deh pokok'y

calon provesor pada 17:29, 15-Mar-14

cerita tak sedih banget

dika pada 01:21, 16-Mar-14

cbar lh n semoga dpt menempuhi sgala dgaan ksh awk sme mcm live sye

Zufi pada 11:39, 19-Mar-14

Sdih bgt ceritax...jd trngt ms lalu..

ipang jr pada 23:55, 20-Mar-14

lebaay pada pada !

ichaa pada 03:36, 21-Mar-14

sdihh bnget critnya.. :'(

Nadhia syifa pada 04:57, 25-Mar-14

Yg sabar ya.semua ada di tangan allah

Hana pramita pada 05:04, 25-Mar-14

Yang tabah ya semoga dia berada disisi allah .dan kita hanya bisa berdoa agar dia bahagia di sana :'wink :'wink

fisih pada 08:15, 25-Mar-14

Menyentuh banGet,, sabar ya bwt yg prnh nglmn hal yg sma kya' di cerpen in,biarpun bgtu kta harus jlni hdp dgn smGt,, ayO semua semanGat...

vira pada 14:04, 26-Mar-14

sedih bngt sad

apriyani suzika pada 05:32, 27-Mar-14

sedh kx crtanya sad

dhiant mhuaya pada 05:28, 29-Mar-14

sdich bngtz crta'ny. .

Nurwahidah pada 20:41, 29-Mar-14

Stiap manusia memiliki kisah dlm hdupnya, smua hrus di jalani pd akhirnya kta smw akn kmbAli pda Nya.
Tetap semangat,di sni membuktikan bhwa bnyak yg synk sma kmu, smua smpati dgn cerita kmu dan smua pzti mendukung kmu untk jalanin hdup dgn lbh baik, tak perlu di lupakan kenangan itu jdikan kenangan itu sbagai mOtifasi bwt kmu untuk jd manusia yg lbiH baik dri skarang.

F_N slamanya

Vifin uz_ja pada 15:56, 30-Mar-14

Sedih benget. .

RikhA slalu brzmA Ue pada 13:08, 07-Apr-14

ea.,,, mngharukan bnget smpai“ aq mnangiz , mmng pnyesalan itu d akhir

elita pada 12:40, 08-Apr-14

aku sedihe pol..

RaNyyFa pada 03:28, 13-Apr-14

Ya alloh terharu bnget crita ya smpai" netes air mata sad

yhony vernando pada 11:49, 14-Apr-14

sabar aja smile tuhan pasti bakalan buat yg terbaik buat putri :'wink

ana manez pada 07:50, 15-Apr-14

bru bca lngsug netez ajh nch air mta, crita.a sch sma 5 aqu cmn dya.a lom mati.. smoga panjang umur ajh dech, sbar y mb' putri d blik cobaan pzt ad hikmh.a kc..

maira najwa pada 13:43, 16-Apr-14

Deeply touching me......so sad

diamond me pada 14:40, 18-Apr-14

sbar y mb' putri.. mb' hrz move on..!
ingat bgi smw.a klw ksempatan itu tdk akn dtng kduakl.a, jd jgn sia2kn wktu untk mengungkpkn prsa2n, krn wktu itu lbh brhrga dr pd emas atwpun brlian.

obat kuat herbal vig power capsule pada 11:42, 22-Apr-14

terimakasih atas informasinya

Sintha mustika pada 15:54, 08-Mei-14

Terharu bangett, jdi pingin nangis

nia,nack AR pada 16:16, 09-Mei-14

sabar yah mba putri

Meliyana Anjhanie pada 02:47, 16-Mei-14

mungkn ithu takdir...Aku jg pernah ngalamin itu,dia slalu datang dimimpiku untuk menghiburku..

Ruri septianingrum pada 00:51, 18-Mei-14

Sabar yak wink . Semua akan indah pd wktunya . Mellow aja

lili.afrinasinaga pada 13:24, 22-Mei-14

diam adalah emas,,,,,tpi emas tu hrus pudar dan hilang dlam sketika.

alieadja pada 01:13, 31-Mei-14

numpang share yo mba , mbroo

Desii pada 11:02, 08-Jun-14

ceritanya menyentuh, dan hampir sedikit mirip dengan cerita ku. aku juga memendam rasa dengan seseorang. tapi aku tidak tau dengan dia.

arfita pada 12:00, 10-Jun-14

apakah kisahku akan sama dengannya???

Winda supriani pada 12:11, 17-Jun-14

Tetap tersenyum kawan smile

Abdur Rohman pada 00:58, 22-Jun-14

sip

party pada 03:57, 08-Jul-14

Aku juga ngalamin hal yang sama suka sama orang sejak sMa.sampai skrg aku pendam,meski aq prnah pacaran ma yg lain cuma dya yg slalu dihati dan kini dya milik yg lain.@mandah

ani pada 01:39, 30-Jul-14

widih nyesel y..gk sh nyesel berikan semua pada tuhan ok *

Adrian pada 05:47, 16-Agu-14

Bagus banget cerita nya.
Terharu jugasad

Raiiea pada 02:19, 22-Agu-14

Emang sedih sii
tapi ceritanya kurang panjang

Wanthy pada 15:24, 24-Agu-14

Agak mirip dgan cerita Cinta Rabel (Ràffi & Bella)'tolong donk ϑɪ̣̝̇ buatkan cerita jga'lbih seru dri cerita i2,,,

dianarifinbento pada 14:03, 16-Sep-14

jika aku yg berada di posisinya pastii aku sediih sekalii :'(

sa... pada 04:45, 28-Sep-14

Ak juga mngalami crita cinta yg mngharukan... orang yg dlu ak suka datang lg stelah ak nikah dgn pria lain.

Amandha pada 03:58, 30-Sep-14

Penyesalan memang slalu menyakitkan..

Novhy pada 04:30, 30-Sep-14

Lumayan d'baca2 saat galau, biar + galau..

alicsya anggreani pada 15:54, 02-Okt-14

penyesalan memang dtng pd saat akhir...lbih baex kta ungkp kn ap yg ingn kta ktakan dr pd hrz d'pndam nanti skit rza'a

tyrea pada 01:02, 04-Okt-14

pnyesalan emg dtg ny pda akhir..

viiszaa pada 04:18, 08-Okt-14

.ya emang bener harus di ungkapkan .. drpd mnyesal di kmdian hari ..

viiszaa pada 04:18, 08-Okt-14

.ya emang bener harus di ungkapkan .. drpd mnyesal di kmdian hari ..

Dika pada 08:45, 22-Okt-14

Lumayan sedih ceritanya smile

Adi pada 14:37, 22-Okt-14

Mngkin ksh cnt gw jg kyak gtw.,!!

Ayuk pada 14:20, 24-Okt-14

Ykin smuany yg trbaik..mgkn ad rncna ato hikmany. Smgat mb.putri wlpun mgkn sulit...tabah y.

selaelvan pada 13:19, 02-Nov-14

jangan putus asa put semua kan indh pda waktunya

arista pada 13:58, 02-Nov-14

ceritannya keren tapi aku udah baca cerita yg sama dalam waktu 15menit dan dalam judul yang berbeda

zheetyec pada 17:21, 03-Nov-14

wah :'( very sad ...

sovvian pada 18:46, 10-Nov-14

wah menyentuh banget,,, sedh juga kalau baca semuanya

vf vero fabio pada 04:39, 19-Nov-14

kita gk tahu kapan ada nya cinta,,
mungkin cinta ada di depan kita tapi kita gk tahu itu,,,

silvia pada 06:24, 20-Nov-14

yang sabar ya put,mungkin alloh berkehendaklain,smangaat puttt

nurul magfira pada 10:05, 23-Nov-14

ceritanya sedih banget,,, sampe'' aq menjatuhkan air mata :'(

dhidiw suryadi pada 06:27, 08-Des-14

bagus banget..

Ayatulah alhusaini pada 01:48, 17-Des-14

Bagus critanya, tapi kurang pengembangan, jd gk terbawa suasana, terkesan biasa aja, itu menurut saya aja smile

Ayatulah alhusaini pada 01:49, 17-Des-14

Bagus critanya, tapi kurang pengembangan, jd gk terbawa suasana, terkesan biasa aja, itu menurut saya aja smile

sryryco pada 04:59, 17-Des-14

uuu..sdih ya..mga aq dpt sllu mnyatakan prsn q pda suami q yg trsyg..amien

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)